oleh

Rapat Pemegang Saham Bank 9 Jambi, Pemegang Jabatan Komisaris Utama Belum Diketahui

Thehok.id – Masa jabatan Emilia Hamzah sebagai komisaris utama Bank 9 Jambi telah berakhir. Malam ini, Kamis (3/2/2022) para pemegang saham Bank Jambi akan mengadakan rapat untuk membahas komisaris utama Bank 9 Jambi selanjutnya.

Rapat pemegang saham ini dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Jambi yang berada di jalan Raden Pamuk, Kota Jambi. Saat ini sudah hadir beberapa perwakilan yang akan mengikuti rapat umum pemegang saham (RUPS) Bank Jambi tahun 2022. Namun belum terlihat Gubernur Jambi Al Haris maupun kepala-kepala daerah yang notabene sebagai pemegang saham di Bank Jambi.

“Komut habis masa jabatan. Mungkin RUPS kali ini membahas itu,” ungkap sumber yang minta namanya tak disebut media, kepada wartawan, malam ini.

Untuk diketahui, 4 orang sudah mengikuti seleksi menjadi komisaris independent Bank 9 Jambi. Sekarang masuk tahapan di OJK. Jika sudah selesai, makan akan diketahui siapa saja yang menjadi perwakilan pemegang saham di jajaran komisaris bank tersebut.

Namun, sejauh ini, nasib Direktur Utama Bank 9 Jambi, El Halcon, belum diketahui pasti. Apakah El Halcon juga akan diganti atau tidak? Semua ditentukan oleh para pemegang saham lewat komisaris yang ada. (red)

Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed