oleh

Gubernur Al Haris Resmikan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi

Thehok.id  –  Gubernur Jambi, Al Haris meresmikan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi.  Acara peresmian dilakukan pada Jumat (4/2/2022). Dalam sambutannya, Al Haris mengucapkan selamat kepada Bank Jambi atas diresmikannya Gedung Mahligai 9 Bank Jambi. Namun Gubernur Jambi itu menegaskan, dengan adanya gedung baru tersebut, maka pelayanan Bank Jambi harus bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Dengan gedung baru ini, harus diimbangi dengan pemberian pelayanan yang terbaik dan optimal bagi masyarakat, seperti halnya raga akan kosong tanpa jiwa yang mengisi, gedung baru Bank 9 Jambi ini ibarat raga, dan jiwanya adalah pelayanan yang terbaik kepada para nasabah,” sebutnya.
Ia juga menyatakan, dengan gedung yang megah, maka pihak Bank Jambi harus bisa memberikan pelayanan yang mewah kepada masyarakat Jambi. Pelayanan yang diberikan harus optimal dan dari hati.

“Saya berharap kehadiran gedung baru ini dapat semakin meningkatkan kinerja dan menambah semangat seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengoptimalkan pelayanan kepada nasabah serta memantapkan peran Bank Jambi dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian Provinsi Jambi,” tegas Al Haris.
Al Haris mengharapkan, dengan adanya gedung baru ini hendaknya menjadi representasi bahwa Bank Jambi akan terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat Jambi.

Baca Juga : Rapat Pemegang Saham Bank 9 Jambi, Pemegang Jabatan Komisaris Utama Belum Diketahui

“Dengan memberikan pelayanan optimal, tidak cepat merasa puas di tengah pencapaian-pencapaiannya, karena Bank Jambi memiliki tanggungjawab yang sangat besar sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Al Haris menjelaskan, pada era revolusi industri 4.0, sudah tidak terelakkan lagi, interaksi antara masyarakat dengan pemanfaatan teknologi, terutama teknologi informasi dan komunikasi. Hampir semua cara pemenuhan kebutuhan sudah beralih ke sistem digital, mulai dari jual beli, jasa, hingga transaksi pembayaran.
“Saya berharap perlindungan nasabah, edukasi, serta literasi kepada nasabah menjadi pekerjaan rumah bagi Bank Jambi dalam menghadapi disrupsi era digital banking,” jelas Al Haris.

Al Haris juga mengingatkan, saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi dengan virus yang terus bermutasi. Hal ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Bersama pemerintah, peran Bank Jambi sangat dibutuhkan masyarakat. Untuk itu, Bank Jambi harus memiliki program pemulihan ekonomi dari pandemi. Seperti jaminan kemudahan pemberian pinjaman,agar dapat menarik minat masyarakat, pengusaha serta pelaku UMKM.
Selain itu, Bank Jambi juga mau turut membantu pemerintah dalam segala bidang. Seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

“Saya berharap, Bank Jambi bersama-sama Pemerintah Daerah se Provinsi Jambi dan semua pemangku kepentingan sudah siap dengan berbagai strategi dalam membantu masyarakat supaya bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi, hal ini selaras dengan visi pembangunan Provinsi Jambi yang dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di bawah Ridho Allah SWT, yakni dengan Misi kedua, Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah,” pesan Al Haris. (die)

Komentar

News Feed