oleh

Cemburu, Pria Ini Nekat Bakar Kantor Bappeda Riau

Kantor Bappeda Riau yang dibakar suami salah seorang pegawai (foto/ist)



Thehok.id – Akibat marah karena dibohongi istrinya yang mengaku lembur dihari libur, seorang suami di Riau nekat membakar kantor Bappeda yang merupakan tempat istrinya bekerja.


Pelaku berinisial IY langsung ditangkap oleh tim gabungan Polda Riau dan polresta Pekanbaru di rumahnya di jalan Dr. Sutomo Pekanbaru usai melancarkan aksi nekat bakar kantor tersebut. Diduga pelaku marah karena saat mendatangi kantor tersebut istrinya justru tidak berada di kantor.


“Saya marah,” ujar IY saat dimintai keterangan.


Di tempat terpisah, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, mengatakan, saat pelaku datang ke kantor Bappeda, ia tak menemukan istrinya di sana.


“Pengakuan pelaku, istrinya mengaku ke kantor. Ternyata saat dicek ke kantor, istrinya tidak ada,” kata Kombes Pol Pria Budi.


Tak hanya berusaha membakar gedung milik Pemprov Riau, IY juga nekat mengancam sekuriti yang berjaga saat akan bisa masuk ke gedung tersebut. Pelaku yang membawa senjata tajam masuk ke gedung menuju lantai dua. Selanjutnya pelaku menyiram sofa di lantai dua tersebut, sehingga api dengan cepat menyebar ke lantai 3.


“Selain membakar sofa yang ada di lantai dua gedung, pelaku juga memecahkan pintu kaca gedung,” ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi. (ika)


Sumber : jambiseru.com

Komentar

News Feed