oleh

Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara

Thehok.id – Anggota DPRD Kota Jambi, Muslim menghadiri kegiatan peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di ruang Media Center KPU Kota Jambi pada Senin (14/2/2022). Kedatangan Muslim ke acara tersebut adalah utusan dari Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Abshor Hasibuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, pengurus partai politik peserta pemilu 2019, unsur Forkopimda Kota Jambi, seperti Walikota Jambi, Kapolresta Jambi, Dandim 0415/Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi, Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Ketua Pengadilan Agama Jambi serta Ketua Bawaslu juga diundang oleh KPU Kota Jambi.

Ketua KPU Kota Jambi, Yatno, kepada awak media menjelaskan, kegiatan peluncuran hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 merupakan kegiatan KPU RI.

“Kita sebagai jajaran penyelenggara pemilu di daerah sipatnya mendukung kegiatan KPU RI, ” terang Yatno.

Hadirnya pengurus partai politik kata Yatno juga diharapkan dapat ikut serta mensosialisasikan ketengah masyarakat Kota Jambi khususnya dan Provinsi
Jambi umumnya jadwal Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang yang sudah mereka luncurkan malam ini.

“Kita berharap para pengurus parpol juga terlibat langsung mensosialisasikan bahwa jadwal Pemungutan Suara Pemilu Serentak itu dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang, ” harapnya.

Menanggapi harapan penyelenggara pemilu tanah pilih pusako betuah itu, H. Muslim, menyatakan siap mensupport dengan mensosialisasikan ketengah masyarakat.

“Kami Ikut Mensosialisasikan ke Masyarakat, karena informasi pemilu juga menjadi bagian tugas kami petugas partai, ” tegas pria yang karib disapa HM itu.

Dalam kegiatan Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu 2024, HM duduk berdampingan dengan Irwan Kasipidum Kejari Kota Jambi dan Ketua KPU Kota, Jambi Yatno.

HM juga menyebutkan, jika sebagai kader Partai Gerindra, ia diwajibkan mendukung kerja penyelenggara pemilu. Sebab hal itu merupakan perintahkan pimpinan mereka di partai.

“Mendukung kerja penyelenggara pemilu itu termasuk berpolitik santun, tidak membuat pelanggaran dan perbuatan melanggar lainnya larangan tersebut
terus disampaikan kepada kami, jadi dengan diluncurkannya hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024 ini kami selalu siap membantu menyampaikan
pesan-pesan pemilu kepada konstituen kami, ” tambah HM. (die)

Komentar

News Feed