oleh

Dokter Spesialis Hentikan Pelayanan di RSUD Bangko

Thehok.id – Dokter spesialis di RSUD Kolonel Abundjani Bangko menyatakan tidak akan melakukan pelayanan di RSUD tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Merangin, drg Sony Propesma, mengatakan bahwa hal tersebut disampaikan oleh para dokter spesialis kepadanya saat dilakukan pemanggilan pada Jumat (11/2/2022) siang.

“(Jumat pagi) Kami panggil direktur dan ada beberapa poin yang saya terima. Siangnya ketemu dokter spesialis dan mereka sekalian membawa surat bahwa mulai Jumat pagi sampai batas waktu yang tidak ditentukan menghentikan pelayanan di ruang depan (ruang Poli),” kata Sony.

Baca juga : Terungkap! Ini Identitas Mayat Dalam Karung di Merangin

Sony Propesma melanjutkan dokter spelialis tersebut sadar digaji oleh pemerintah dan tetap minta bekerja asal tidak ditempatkan di RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

“Tapi pada dasarnya mereka tidak mau melakukan (Mogok kerja) itu namun dengan kejadian kemaren (Sidak direktur dan mahasiwa) mereka merasa terintimidasi, tidak nyaman. Namun mereka meminta melalui BKD menyelesaikan persoalan, intinya mereka sadar, mereka digaji oleh pemerintah daerah tidak mau gegabah, mereka minta tatap bekerja, silakan mau ditempatkan dimana, intinya bekerja selain di rumah sakit,” ujarnya. (ika)

Sumber : Pariwarajambi.com

Komentar

News Feed