3 Shio Beruntung di Tahun 2022 atau Macan Air

foto ilustrasi


Thehok.id – Tahun 2022 dalam kalender China merupakan tahun Macan Air. Di tahun ini, ada 3 shio yang menurut fengshui akan mengalami keberuntungan yang besar.

Shio macan air sendiri memiliki karakteristik berani, rasa percaya diri yang kuat, tidak dapat diprediksi dan juga emosi yang sulit dikendalikan. Beberapa shio tampaknya memiliki peruntungan di tahun 2022.

Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan ada tiga shio yang memiliki peruntungan paling baik di tahun ini yakni tikus, kerbau dan kelinci.

“Yang paling bagus tentu ada tikus, kerbau, kelinci. Itu terbaik walaupun akan ada sedikit emosi tapi terbaiklah untuk usaha bisnis dan kesehatan,” ujar Master Yohan seperti dikutip dari jambiseru.com (media partner thehok.id)

Shio kuda, kambing dan naga juga masih memiliki peruntungan yang cukup baik pada tahun depan, namun harus berhati-hati dalam urusan bisnis.

“Tapi naga juga ada masalah dengan emosinya, dan dia juga terlalu nyantai,” kata Master Yohan.

Akan tetapi, ada juga shio yang peruntungannya kurang baik di tahun depan. Mereka adalah babi, monyet, ular, anjing dan macan sendiri.

Master Yohan menyebutkan bahwa ular akan mengalami masalah dengan ekonomi dan harus berhati-hati dalam menyikapi kesepakatan bisnis.

Pada shio macan, masalah kesehatan, emosi dan penipuan dalam hal bisnis sangat rentan terjadi. Oleh karenanya, tahun depan macan harus ekstra hati-hati dalam melihat peluang.

“Yang paling kena amsyiongnya itu macan, monyet, ular dan anjing. Dia harus menghindari rumah sakit, enggak boleh ke orang meninggal, enggak boleh pergi malam-malam,” kata Master Yohan.

“Kemudian juga harus selalu traveling atau bergerak untuk menetralisirnya, jadi harus bergerak aktif tapi harus perhatiin juga investasi,” lanjutnya.

Untuk urusan bisnis, tahun depan akan sangat baik jika berhubungan dengan air, kayu, transportasi dan ekspedisi. Penjualan properti juga akan sedikit membaik dan harga emas diprediksi akan meroket pada 2022.

Master Yohan mengatakan pada shio-shio yang kurang beruntung di tahun macan, ada baiknya tidak terlalu untuk banyak melakukan investasi.

“Kalau tahun itu nanti dia kurang bagus, harus banyak sembahyang, pergi ke tempat-tempat untuk meditasi, yoga dan harus aktif setiap hari,” ujar Master Yohan.

Sementara itu, untuk anak-anak yang lahir di tahun macan air, disebut akan memiliki sifat kepemimpinan. Akan tetapi di sisi lain, anak-anak macan air ini juga memiliki sifat yang sensitif.“Kalau anak laki-laki kesuksesan akan dipengaruhi oleh ibunya, tapi anak perempuan yang akan lebih sukses, anak-anak pemimpin lah. Kalau anak lakinya sensitif, anak perempuannya penuh dengan logika,” jelasnya.

Dari sisi warna, tahun depan akan dipengaruhi dengan putih, hitam, hijau tua dan biru. Warna-warna tersebut dipercaya memiliki energi yang baik, sedangkan yang harus dihindari adalah warna-warna terang seperti merah dan kuning. (ika)

sumber : jambiseru.com

Komentar