Siap Hadapi PPDB 2024, SMA 12 Akan Bantu Upload Data Pendaftaran

Jambi, Thehok.id – PPDB 2024 akan segera dibuka dan pendaftaran dilakukan secara online. Untuk mengantisipasi siswa yang kesulitan melakukan upload data pendaftaran, SMA 12 sebagai salah satu sekolah yang melakukan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024-2025 secara online.

SMA yang terletak di Simpang Rimbo itu siap menyukseskan PPDB 2024, bahkan sekolah dibawah pimpinan Kepsek Sutrisno itu siap membantu bagi lulusan SMP sederajat yang kesulitan mendaftar online.

Sutrisno mengungkapkan pihaknya sudah menyiapkan tim khusus di sekolah yang siap membantu lulusan SMP sederajat untuk meng-upload data pendaftaran.

“Kan tidak semua orang tua atau calon siswa yang paham untuk meng-upload data, itu bisa datang ke sekolah dan ada tim yang bantu untuk meng-upload atau entry data,” kata Sutrisno, Kamis (18/04/2024).

Dia juga mengatakan pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi PPDB dengan langsung ke tokoh masyarakat sekitar.

“Persiapan sosialisasi sebulan lalu dengan tokoh masyarakat sekitar, nyampaikan syarat PPDB online,” ujarnya.

Sutrisno menyampaikan pihaknya siap menyukseskan PPDB 2024 dengan harapan tidak ada anak-anak di zona SMA 12 Kota Jambi yang tidak sekolah.

“Sekolah kami bisa menampung yang tidak tertampung di sekolah lain. Harap kami menampung semua anak-anak yang ada dalam zonasi,” sebutnya lagi. (lis)

Komentar