Tips Berpakaian Agar Terlihat Lebih Langsing

Thehok.id –¬†Cara dalam berpakaian ternyata juga berpengaruh¬† terhadap bentuk tubuh. Berikut tips memilih pakaian agar tubuh terlihat lebih langsing.

1. Pilih pakaian dengan warna gelap, seperti hitam, navy, dan coklat tua. Warna ini akan memberikan efek mengecilkan dan memberi kesan ramping.

2. Hindari pakaian yang terlalu ketat atau berlapis-lapis, yang bisa menekankan lekuk tubuh dan membuat Anda terlihat lebih gemuk. Gunakan pakaian yang longgar, tetapi tidak terlalu besar.

3. Perhatikan model potongan pakaian, pilihlah potongan pakaian yang membuat tubuh Anda terlihat lebih proporsional dan terlihat ramping. Seperti potongan A-line atau flare yang memudahkan Anda bergerak tetapi tetap terlihat stylish.

4. Pilih aksesoris yang tepat. Pilihlah aksesoris yang sederhana dan tak terlalu mencolok. Gunakan sepatu hak rendah atau lurus untuk memberikan kesan tubuh ramping.

5. Hindari pola pakaian dengan ukuran besa, pilih pola dengan ukuran yang kecil dan nyaman dipakai. Pola yang kecil membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping dan lebih menarik.

6. Gunakan pakaian yang memberikan efek optik vertikal seperti V-neck atau sepatu hak tinggi warna nude, hal ini akan membantu memperpanjang garis tubuh kamu, sehingga terlihat lebih langsing.

7. Gunakan celana panjang atau rok yang memiliki potongan lurus, hal ini lainnya akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping. (*)

Komentar

News Feed