Berikut Adalah Game Online yang Sedang Dminati Anak Muda Saat Ini

Thehok.id – Game online saat ini memang sangat diminati, khususnya kalangan muda. Ada banyak game online yang bisa dimainkan.  Berikut adalah Game Online yang sedang diminati anak muda saat Ini:

1. Among Us – Game multiplayer online yang mengikutkan hingga 10 pemain yang bekerja sama untuk menyelesaikan tugas di kapal ruang angkasa, sementara beberapa di antara mereka adalah impostor yang berusaha membunuh anggota lainnya.

2. Garena Free Fire – Game battle royale yang populer di mana pemain bertarung untuk bertahan hidup menjadi yang terakhir di medan perang.

3. PUBG Mobile – Versi mobile dari PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), game battle royale yang juga memungkinkan pemain untuk bertempur dalam pertempuran multiplayer online hingga 100 pemain.

4. Mobile Legends: Bang Bang – Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang pemainnya secara tim bertarung dengan gameplay 5 vs 5 untuk menghancurkan basis lawan.

5. Fortnite – Game battle royale yang menghadirkan pertempuran berkelompok dengan grafis yang menarik dan menawarkan fitur pembangunan dalam permainan.

6. Call of Duty: Mobile – Versi mobile dari seri game FPS populer, Call of Duty, dengan mode permainan multiplayer online yang menyediakan variasi peta dan mode permainan.

7. Minecraft – Game sandbox kreatif di mana pemain bisa membangun dan menjelajahi dunia virtual dengan kebebasan yang besar.

8. Apex Legends – Game battle royale dengan gameplay tim yang cepat dan dinamis, di mana pemain bisa memilih karakter dengan keahlian yang unik.

9. Valorant – Game tembak-menembak kompetitif yang memadukan elemen FPS dan strategi tim dengan mode permainan 5 vs 5.

10. League of Legends: Wild Rift – Versi mobile dari League of Legends, game MOBA yang sangat populer di PC, dengan gameplay yang dioptimalkan untuk perangkat mobile.

Pastikan Anda memeriksa persyaratan usia dan memainkan game sesuai anjuran agar tetap aman dan menghargai batasan usia yang ditetapkan oleh game tersebut. (*)

Komentar