Gubernur Al Haris Akan Menerima Penghargaan Satya Lencana Wira Karya

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris akan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI. Penghargaan tersebut merupakan tanda kehormatan Satya Lencana Wira yang akan diberikan secara langsung oleh Joko Widodo, di Kota Padang, pada Sabtu (10/06/2023).

Dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Jambi, Ariansyah, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada acara Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan ke XVI tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan pada Gubernur Jambi, Al Haris atas prestasinya di bidang pertanian.

“Penyerahan penghargaan akan dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi di lapangan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir, Padang,” ujarnya, Jumat (9/6/2023).

Satyalencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

“Pemberitahuan tersebut melalui surat undangan dari Menteri Pertanian dengan nomor: R.04/TU.020/M/06/2023 dan tertuju kepada Dr. H. Al Haris ,S.Sos.,M.H selaku Gubernur Jambi, yang masuk pada 05 Juni lalu dan bersifat Penting- Rahasia,” pungkasnya. (die)

Komentar