Gubernur Al Haris Dampingi Wapres Ma’ruf Amin Saksikan Pengukuhan KDEKS Jambi

Thehok.id – Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jambi, Kamis (04/05/2023). Kedatangan Wapres untuk menyaksikan pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jambi.

Wapres bersama istri, Wury Ma’ruf Amin dan rombongan menuju Provinsi Jambi sekitar pukul 12.15 WIB.

Menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Usai menempuh penerbangan sekitar 50 menit, Wapres dan rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin, Jambi sekitar pukul 13.05 WIB. Kedatangan Wapres dan rombongan tampak disambut oleh Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, serta Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko. Selain itu, tarian Selamat Datang dan pengalungan syal turut mengiringi kedatangan Wapres di kota berjuluk Bumi Melayu ini.

Setelah beristirahat sejenak, Wapres didampingi Gubernur Jambi dan rombongan lantas menuju Rumah Dinas Gubernur Jambi di jala Raden Pamuk, Beringin, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi untuk menyaksikan Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Jambi.

Seusai acara, Wapres dan rombongan langsung menuju Bandar Udara Sultan Thaha Saifuddin Jambi untuk kemudian melanjutkan penerbangan ke Padang, Sumatera Barat. Di Padang, Wapres akan melakukan serangkaian agenda, termasuk menghadiri acara Peringatan Milad Ke-95 Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) di Universitas Negeri Padang. (die)

Komentar