Edi Purwanto Dampingi Kunjungan Presiden Jokowi ke SMKN 4 Kota Jambi

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama Gubernur Jambi Al Haris mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo ke SMKN 4 Kota Jambi, Selasa (16/05/2023).

Tiba di SMK 4 Presiden terlihat langsung mengunjungi para siswa yang sedang melaksanakan pembelajaran di dalam kelas. Presiden terlihat berdialog dengan siswa bahkan menyempatkan diri melakukan foto bersama siswa dan juga para guru. Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo juga memesan baju kemeja karya siswa SMKN 4 Kota Jambi.

Kehadiran Jokowi ini disambut meriah oleh siswa. Para siswa ini berteriak memanggil Presiden Jokowi dari atas gedung. Sesekali Presiden Jokowi juga melambaikan tangan menyambut panggilan puluhan siswa.
Ditemui usai kegiatannya Presiden Jokowi mengapresiasi sistem pembelajaran dan juga peralatan yang dimiliki oleh SMKN 4 Kota Jambi.

“Memang saya mendadak memang tanpa pemberitahuan datang ke SMKN 4 Kota Jambi ini. SMK 4 yang menurut saya sangat baik, baik praktek anak-anaknya, untuk membuat kue, praktek make up wajah, praktek membuat fashion, menjahit baju, praktek sablon. Semua sarananya komplit dan sarana prakteknya sangat bagus,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungannya agar sejumlah SMK lainnya termotivasi. “ Saya tadi terakhir pesan baju disini, saya tunggu mungkin sebulan lagi jadi. Saya sudah pesan dua baju kemeja putih, kita lihat nanti selesai kapan,” kata Presiden Jokowi. (die)

Komentar