Al Haris Bersama HBA Hadiri Acara Halal Bihalal PWNU

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara halal bihalal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), Lembaga PWNU, Badan Otonom NU, PCNU kabupaten/kota se-Provinsi Jambi dan keluarga besar NU, Jumat (19/05/2023). Pada acara ini, turut hadir anggota DPR RI, Hasan Basri Agus (HBA).

Acara yang digelar di kantor Sekretariat PWNU Provinsi Jambi, pada Jumat (19/5/2023) sore itu, juga dihadiri Sekda Provinsi Jambi, Sudirman dan tokoh NU Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris menyampaikan, kehadirannya diacara halal bihalal PWNU dan keluarga besar NU Jambi adalah untuk memperkokoh silaturahmi dan saling menguatkan, apa lagi akan menghadapi tahun politik.

“Saya berharap NU selalu organisasi besar dapat selalu memberikan pencerahan di tengah masyarakat, sehingga kondisi masyarakat nyaman dan umat lebih tenang,” ujarnya.

Al Haris juga mengungkapkan, NU memiliki peran yang luar biasa dalam membangun bangsa dan juga membangun Jambi. Karenanya, Gubernur Jambi itu berharap peran itu terus terjalin bersama-sama melangkah membangun Jambi.

“Halal bihalal ini untuk mempererat silaturahmi dan momen saling memaafkan. Kemudian saling menguatkan, kita menghadapi tahun politik, kita berharap NU ini mempunyai umat cukup banyak, pengurus NU dapat membawa kondisi yang nyaman di tengah masyarakat sehingga umat lebih tenang,” katanya.

“Ini kita harapkan NU punya peran luar biasa dalam rangka untuk memberikan kesejukan, nyaman dan rasa aman. Mudahan kita melangkah bersama membangun Jambi yang kita cinta,” tambahnya. (die)

Komentar