Ketua DPW AMK Provinsi Jambi Berikan Bantuan untuk  Korban Kebakaran

JAMBI, Thehok.id– Ketua DPW Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Jambi, Robbi Ramadhan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi. Bantuan tersebut diserahkan pada Selasa (18/4/2023).

Ketua DPW AMK Provinsi Jambi, Robbi Ramadhan mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian AMK Provinsi Jambi terhadap sesama. Apalagi musibah tersebut terjadi menjelang hari raya Idul Fitri.

“Ini wujud kepedulian AMK pada sesama, terutama masyarakat yang sedang terkena musibah. Kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan bapak Rozali,” ungkapnya.

Robbi berharap semangat kepedulian ini bisa tumbuh di kalangan anak muda Jambi. Terutama seluruh pengurus AMK.

Selain Robbi Ramadhan, penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri seluruh pengurus AMK, seperti Sekretaris AMK Provinsi Jambi, Masjid dan Ketua Bidang Organisasi, Afriyoga Felmi.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan masak dan juga paket sembako. Selain itu juga ada bantuan berupa uang.

Sementara itu, Rozali, warga yang menerima bantuan mengaku sangat berterimakasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, apa yang diberikan AMP Provinsi Jambi ini sangat membantu dirinya dan keluarganya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh pengurus AMK Provinsi Jambi, khususnya pada Ketua AMK yang sudah peduli pada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ungkapnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (16/4/2023) lalu. Rumah Rozali yang dihuni dirinya bersama anaknya hangus terbakar. Tidak ada yang bisa diselamatkan dalam musibah itu. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Untuk sementara korban terpaksa mengontrak, pasca rumahnya hangus terbakar. Akibat musibah tersebut, 4 unit sepeda motor hangus dan seluruh harta benda korban ludes terbakar. (Igo)

Komentar

News Feed