Jumlah Korban Dukun Pengganda Uang di Banjarnegara Ada 12 Orang

Thehok.id – Korban Tohari alias Mbah Slamet (45), dukun pengganda uang di Banjarnegara sebanyak 12 orang. Seluruh korban dibunuh dan dikubur di perbukitan dekat hutan Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara.

Tohari atau dukun pengganda uang tersebut, habisi 12 korbannya dengan cara sadis. Seluruh korbannya diracuni terlebih dahulu baru kemudian dikubur oleh pelaku. Karena banyaknya jumlah korban, pelaku sampai lupa dengan nama korban yang telah dihabisinya.

Dikatakan Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto, berdasarkan pencarian yang dilakukan pihaknya, ditemukan 12 jasad yang telah dikuburkan oleh pelaku. Lokasi tempat pelaku menguburkan para korbannya berada di satu lokasi.

Baca juga : Viral Keributan di Dinas PUPR Tanjab Barat

“Pada awal pengungkapan, kami menemukan satu jenazah. Kemudian pada hari kedua sembilan jenazah. Lalu hari ini ada dua jenazah, laki-laki dan perempuan,” kata Hendri kepada wartawan, Selasa (4/4) sore.

Kepada polisi, pelaku mengaku jika dalam menghabisi nyawa korbannya, ia melakukannya seorang diri. Namun untuk mencari korban, ia meminta bantuan pada Slamet atau BS yang sebelumnya juga sudah diamankan polisi. BS ini bertugas sebagai marketing untuk mencari korban. Caranya dengan mengunggah ke media sosial soal kesaktian Tohari yang bisa menggandakan uang.

Selain itu, BS juga berperan menemukan korban dengan pelaku. Semua korban yang tertarik dengan postingan BS, kemudian akan diajak bertemu dan dipertemukan dengan pelaku.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar