Safari Ramadan di Mukai Pintu, Bupati Adirozal: Pererat Tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah

Kerinci, Thehok.id – Bupati Kerinci Adirozal, menghadiri acara Safari Ramadan dan silaturahmi pemerintah Kabupaten Kerinci dengan masyarakat Desa Mukai Pintu, Kecamatan Siulak Mukai di Masjid Baiturrahman, Minggu (26/03/2023).

Safari Ramdhan Pemkab Kerinci ini dihadiri Forkopimda, Dandim 0417 Letkol INF, Andi Irawan, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Unsur Pimpinan DPRD Kerinci, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat.

Safari Ramdhan ini diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Sholat Tarawih berjamaah, ceramah agama oleh Ustad Dr. Usman Yahya, dan buka puasa bersama.

Bupati Kerinci Adirozal, dalam sambutannya mengucapkan Selamat Menunaikan ibadah puasa, Semoga ibadah puasa yang dilaksanakan ini kiranya dapat menjadikan diri kita menjadi Insan yang lebih baik, lebih Bersih dan lebih Profesional dalam menjalankan aktivitas kita masing-masing.

Bulan Ramadhan pada hakikatnya merupakan bulan umat Islam agar senantiasa menjadi umat pembinaan bagi terbaik dalam mengisi kehidupan sesuai dengan tugas dan perannya Masing-masing.

“Saya juga mengucapkan kepada Masyarakat Mukai Pintu yang telah berkenaan hadir dan bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Kerinci. Pemkab Kerinci seperti tahun-tahun sebelumnya selalu melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan ke desa-desa. Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah bagi kita semua,” kata Bupati Adirozal.

Bupati Adirozal juga mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

“Mari secara bersama-sama untuk meningkatkan etos kerja, disiplin dan pengabdian sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing sehingga roda penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kerinci tetap terus berjalan,” sebutnya.

“Mari kita tingkatkan kwalitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Kerinci yang agamis,” tutupnya.

Setelah Shalat Tarawih dan Ceramah Agama, Bupati Kerinci Adirozal, memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jambi senilai Rp. 10.000.000 juta rupiah kepada masyarakat Desa Mukai Pintu. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk Pembangunan Masjid Desa Mukai Pintu dan sekitarnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar