Gubernur Jambi Al Haris Meninjau Pengerjaan Jalan Sungai Saren-Senyerang Tanjabbar

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris meninjau pengerjaan jalan Sungai Saren – Senyerang, di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (15/3/2023) siang.

Saat menijau jalan yang tengah di kerjakan tersebut, Al Haris turun dari mobilnya dan melihat kondisi kontruksi bangunan jalan.

Menurut Al Haris, proses pembangunan jalan tersebut cukup bagus dan juga diawasi dengan baik oleh konsultan pengawas. Ia berharap jalan tersebut nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Ini dibangun dengan bagus dan diawasi dengan baik. Saya berharap agar masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya dengan waktu lama,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengungkapkan, jalan tersebut merupakan jalan provinsi dan dibangun dengan menggunakan APBD Provinsi Jambi. Untuk pembangunan jalan tersebut, pemerintah telah menggelontorkan anggaran sebesar Rp 59 miliar.

“Ini ada yang dirigid beton dan ada juga yang diaspal, karena ada beberapa titik masih bagus. Ini proyek multiyears,” kata pegawai PUPR.

Sebelum melakukan penijauan jalan tersebut, Gubernur Al Haris juga menyempatkan diri menghadiri pengajian dan wisuda santri Pondok Pesantren Manba’ul Ilmi Ma’arif NU di Senyerang. (die)

Komentar