Bocah Korban Pencabulan di Jambi Alami Trauma Berat

Thehok.id – Bocah kelas 3 SD di Jambi yang jadi korban pencabulan mengalami trauma yang berat. Saat ini bocah tersebut menjadi takut bertemu orang lain dan lebih memilih mengurung diri di dalam rumah.

Saat ditemui di kediamannya, korban terlihat murung dan selalu memilih berada di pelukan orang tuanya. Ia bahkan menangis jika bertemu orang asing yang datang ke rumahnya.

“Anak saya cuma nangis saja, gak mau lihat atau ketemu ada orang baru atau ngomong sama orang baru. Dia cuman mau ngobrol sama kami,” ujar ibunya yang berinisial Yn (46), Rabu (15/3/2023).

Baca juga : 11 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan Polresta Jambi Saat Operasi Antik Siginjai 2023

Ibu korban juga menceritakan, jika berdasarkan pengakuan korban, ia dicabuli oleh pria yang merupakan tetangganya sendiri. Pelaku juga masih tergolong remaja, karena masih berusia 18 tahun.

Kejadian dugaan pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu (11/3/2023) sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, korban tengah bermain di depan sebuah langgar bersama teman-temannya. Lokasi langgar tersebut tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan langsung menarik tangan korban. Ia kemudian membawa korban ke dalam WC langgar tersebut.

Baca selengkapnya klik disini

Komentar