Bupati Adirozal Jenguk Kapolda Jambi di Jakarta

Thehok.id – Bupati Kerinci, Adirozal menjenguk Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, Jum’at (03/03/2023). pada kesempatan ini, Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj. Nailil Husna.

Pada kesempatan ini, Adirozal menyampaikan rasa prihatinnya kepada para korban helikopter jatuh dan berharap agar kondisi mereka segera pulih.

Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan belasungkawa dan doa yang tulus kepada Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Pilot dan Co-pilot, yang mengalami kecelakaan tersebut. Beliau juga menyampaikan dukungan dan memberikan semangat kepada para korban untuk segera pulih dan agar kembali menjalankan tugas dengan baik.

“Alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik, Semoga Kapolda Jambi beserta yang lainnya secepatnya diberikan kesembuhan dan kekuatan…Ammiinn..,” ucap Bupati Adirozal

“Kami dari Pemerintah Daerah Kerinci dan masyarakat Kerinci turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa Kapolda Jambi, Ajudan Kapolda, Pilot, dan Co-pilot. Kami berdoa semoga mereka segera pulih dan kembali menjalankan tugas dengan baik,” sambungnya.

Diketahui, Helikopter Jenis Super Bell 3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Michael Mumbunan, Koorspri Kompol Ayani dan ADC Polda Jambi mendarat darurat karena faktor cuaca di hutan bukit Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Minggu, 19 Februari 2023, sekitar pukul 11.02 WIB. (*)

Komentar