Hesnidar Haris Buka Bazar JEE Tahun 2023 yang Digelar Dinas Pendidikan Provinsi Jambi

Thehok.id – Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jambi menggelar Jambi Education Explore (JEE) tahun 2023. Acara ini dimulai pada 3 hingga 5 Maret 2023 bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi.

Kegiatan JEE ini diikuti oleh SMA, SMK dan SLB yang ada di Provinsi Jambi.

Untuk pembukaan stand bazar, dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesti Haris, dan dihadiri oleh Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Syamsurizal, Sekretaris Disdik Jambi, Umar dan tamu undangan lainnya.

Sementara untuk pembukaan secara resmi JEE tahun 2023 Disdik Jambi akan dilakukan langsung Gubernur Jambi, Al Haris nanti malam.

Hadir membuka pelaksanaan JEE tahun 2023, Hesti Haris mengatakan, bahwa setelah pandemi ini baru pertama kali kegiatan yang dilaksanakan.

“Tentu saja ini merupakan ajang untuk kreativitas dan saling mengedukasi, sehingga kita belajar ke teman-teman lainnya untuk menampilkan karya dari siswa kita,” kata Hesti Haris.

Ia menjelaskan, pada JEE tahun 2023 ini juga ada lomba bermacam-macam, seperti digital dan seni.

“Tentunya ini merupakan ajang yang bagus memberikan kesempatan anak-anak kita untuk eksis dan disaksikan karyanya,” ujarnya.

“Mereka juga butuh pengakuan, oleh karena itu mereka tampil di sini adalah salah satu bagaimana upaya kita supaya orang mengenal produk-produk mereka. Nantinya akan ada pengakuan dari beberapa pihak, di mana itu sesuatu yang penting bagi siswa-siswa yang mencari jati diri dan yang sedang ingin menunjukkan jati dirinya,” tukasnya. (die)

Komentar