Ketua DPRD Edi Purwanto Minta pelaku Pelecehan 17 Anak Dihukum Berat

Thehok.id – Kasus pelecehan terhadap 17 anak yang dilakukan seorang wanita muda mendapat sorotan dari banyak pihak. Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta agar pelaku pelecehan ini diberikan hukuman yang berat dan maksimal sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap memang terhadap pelaku untuk dihukum seberat-beratnya sesuai dengan aturan yang ada, sebagai pertanggungjawaban pelaku atas perbuatannya,” tuturnya.

Disisi lain, Edi Purwanto cukup prihatian atas kejadian ini, terlebih ini ada 17 anak dibawah umur yang menjadi korban. Maka terhadap hal ini, Edi Purwanto meminta pemerintah daerah dalam hal ini dinas terkait untuk dilakukan pendampingan psikolog terhadap 17 anak tersebut.

“Saya cukup prihatin atas kejadian yang terjadi ini, apalagi ini korbannya anak dibawah umur, anak-anak kita yang punya masa depan,” katanya.

“Secara psikologis tentu anak-anak ini merasa trauma, maka saya minta pemerintah melalui dinas terkait lakukan pendampingan berkelanjutan terhadap psikis 17 anak tersebut,” tuturnya. (die)

Komentar