Edi Purwanto Minta Progres Pembangunan Jalan Khusus Batu Bara Dipercepat

Thehok.id – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, meminta agar proses pembangunan jalur khusus batu bara di percepat. Hal ini karena banyak persoalan yang terjadi akibat angkuan batu bara, khususnya kemacetan lalu lintas.

Ditegaskan Edi, jika 3 vendor dari pihak batu bara tidak sanggup untuk menyelesaikannya dalam waktu cepat, maka Edi minta untuk diganti vendornya.

Hal ini disampaikan oleh Edi Purwanto dalam pertemuan dengan tiga Vendor yang siap membangun jalur khusus angkutan batu bara, Selasa malam (07/02/2023).

“Saya sampaikan bahwa jika dalam akhir Februari ini tidak ada progres dalam pembangunan dari jalur khusus saya minta untuk vendornya diganti,” katanya.

Edi Purwanto menyebut bahwa proses percepatan pembangunan ini harus dilakukan, mengingat memang sudah cukup lama wacana dari jalur khusus batu bara ini. Hal ini juga sudah dinantikan oleh masyarakat, dan pemerintah harus mendorong agar vendor ini menjalankan proses percepatan pembangunan ini.

“Sudah cukup lama wacana ini, maka memang dalam pertemuan tersebut saya cukup keras menyampaikan bahwa vendor jangan mengundur-ngundur waktu, lakukan segera, kalo memang tidak ada progres seperti yang saya sampaikan tadi, saya minta vendor untuk di ganti,” pungkasnya. (die)

Komentar