Disdik Provinsi Jambi Hadiri HUT SMAN 8 Bungo ke-28

Thehok.id – Peringatan HUT ke-26 SMAN 8 Kabupaten Bungo berlangsung meriah. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi yang diwakili oleh Varial Adhi Putra, bidang Guru Tenaga Pendidikan (GTK) turut hadir dalam acara tersebut, Selasa (28/2/2023).

Hadir pada kegiatan ini, seluruh Kepala Sekolah SMA se-Kabupaten Bungo, Pengawas SMA, Camat Pulau Pandan dan turut hadir Kepala Seksi GTK Disdik Provinsi Jambi, Domrah dan Kasubag TU BTIK Disdik Provinsi Jambi, Kurdi.

Pada HUT SMAN 8 Bungo ini, juga dilaksanakan kegiatan temu akbar alumni SMAN 8 Bungo, ekspose kreativitas siswa SMAN 8 Bungo dan pentas seni.

Kepala Seksi GTK Disdik Provinsi Jambi, Domrah mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kreativitas siswa dan solidaritas alumni SMAN 8 Bungo.

“Selamat ulang tahun ke 26 SMAN 8 Bungo, semoga kedepannya SMAN 8 Bungo dapat terus melahirkan siswa-siswi yang berkualitas, selalu berinovasi dan semakin mantap,” kata Domrah.

Di momen HUT ke 26 SMAN 8 Bungo ini, Domrah juga mengharapkan menjadi evaluasi sekolah untuk lebih maju lagi kedepannya.

“Perayaan ulang tahun di sekolah ini, tentu saja bukan hanya kegiatan untuk senang-senang. Tetapi jadikan perayaan ulang tahun ini sebagai bentuk instropeksi untuk membuat sekolah kita semakin maju dan mampu menjadi sekolah yang diperhitungkan dalam prestasi,” tukasnya. (die)

Komentar