Anggota DPRD Provinsi Jambi Dukung Dirlantas Tertibkan Angkutan Batu Bara

Thehok.id – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Abun Yani bersama rekannya Nur Tri kadarini dan Samsul Ridwan mengunjungi Ditlantas Polda Jambi, Kamis (02/02/2023).

Kunjungan anggota dewan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada Ditlantas Polda Jambi karena terus berupaya untuk menertibkan angkutan batu bara yang saat ini tengah menjadi permasalahan serius.

“Kedatangan Kita Ke Ditlantas Polda Jambi ini Sebagai bentuk dukungan dan support atas apa yang dilakukan oleh Ditlantas untuk Menangani Angkutan batubara” ungkap Abun Yani.

Abun Yani mengatakan jika Dewan sangat mendukung aturan yang ditegakkan Ditlantas terhadap angkutan batu bara.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Sarolangun-Merangin, Samsul Riduan, mengatakan jika masyarakat Sarolangun sangat resah dengan keberadaan angkutan batu bara yang kerap kali menimbulkan kemacetan.

“Kita dukung langkah Ditlantas Polda Jambi dalam menerapkan pembatasan angkutan batu bara demi mengurai kemacetan,” ujar Samsul.

Anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya Nur Tri Kadarini, mengatakan dirinya berharap agar langkah yang diambil Ditlantas Polda Jambi dalam menertibkan angkutan batu bara mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Apa yang dilakukan Ditlantas Polda Jambi ini harus didukung penuh oleh pemprov Jambi” kata Nur Tri Kadarini.

Sebelumnya Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan jika Ditlantas Polda Jambi akan memberlakukan pengurangan angkuta batu bara dengan jumlah 4 ribu angkutan per harinya. (die)

Komentar