Wakil DPRD Pinto Jayanegara Minta Pemprov Jambi Tingkatkan PAD

Thehok.id – Mengawali tahun 2023, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara meminta agar Pemerintah Provinsi Jambi melakukan upaya untuk meningkatkan Pendapatan Anggara Daerah (PAD) dari tahun sebelumnya.

Pinto Jayanegara menilai bahwa masih banyak sumber PAD di Provinsi Jambi yang dapat ditingkatkan. Tinggal bagaimana melakuka inovasi dalam mengelola sumber daya yang ada.

“Sebagai permulaan di tahun ini kita mendorong agar ada upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi dibanding tahun sebelumnya,” ujarnya.

“Ini tentu perlunya inovasi dan kreatifitas dari masing-masing instansi di pemerintahan untuk dapat melihat sumber PAD ini sehingga secara maksimal dimanfaatkan untuk menambah sumber PAD Provinsi Jambi,” lanjutnya.

Dikatakan Pinto, dengan adanya peningkatan PAD, maka akan berimbas pada peningkatan pembangunan yang ada di Provinsi Jambi, salah satunya akan berimbas pada peningkatan infrastruktur hingga ke pelosok daerah.

“Ini yang kita harapkan perlu dipikirkan dalam meningkatkan PAD supaya cepat bagus semua infrastruktur,” tuturnya. (die)

Komentar