Terungkap! Ternyata Ini Sosok Pelaku Pembakar Pejalan Kaki di Jakarta

Thehok.id – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku yang menyiramkan bensin dan membakar 2 orang pejalan kaki di Jakarta. Pelaku merupakan suami siri korban D (39).

Pelaku ditangkap oleh anggota Polsek Metro Penjaringan pada Jumat (6/1/2023). Pada polisi, pelaku juga sudah mengakui perbuatannya.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Wibowo, pelaku ditangkap di salah satu rumah keluarganya pada Jumat pagi pukul 08.30 WIB.

“Pelaku kooperatif, kebetulan lagi ada di salah satu rumah keluarganya. Kami tangkap enggak ada perlawanan,” kata Kapolres.

Diketahui, identitas penyiram bensin itu berinisial MR. Kini MR sudah digelandang ke Mapolsek Metro Penjaringan untuk dimintai keterangan. Wibowo menyampaikan, dalam keterangan sementara, MR sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik.

Baca juga : Pria dan Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup Orang Tak Dikenal

Menurut Wibowo, pelaku ternyata memiliki keterkaitan hubungan dengan salah satu korban, yakni perempuan berinisial D (39), yang merupakan istri siri pelaku. Kapolres mengungkapkan MR mengakui memiliki hubungan nikah siri dengan D yang berhasil selamat dari insiden tersebut.

Sedangkan seorang korban pembakaran lainnya berinisial S (40), yang saat kejadian sedang bersama D meninggal dunia usai terbakar. Atas tindak kejahatan itu, polisi masih mendalami penyelidikan terkait motif hingga detail peristiwa tersebut dan akan disampaikan lebih lanjut.

Baca selengkapnya disini

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar