Gubernur Al Haris Hadiri Pisah Sambut Kepala BI Jambi

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara pisah sambut Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) provinsi Jambi Hermanto yang ditunjuk menggantikan Suti Masniari Nasution. Acara ini berlangsung di Swiss-Belhotel, Kamis (26/1/2023) malam.

Pada sambutannya, Gubernur Al Haris mengucapkan terimakasihnya kepada Suti Masniari Nasution yang selama 2 tahun lebih telah bekerjasama dengan pemerintah provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota. Tak hanya itu, Al Haris juga mengucapkan selamat datang dan bekerja di Jambi kepada Hermanto.

“Kita baik dari Pemerintah kabupaten/kota semua daerah merasakan hadir beliau (Suti Masniari Nasution) untuk membantu warga kita. Kemarin kita berjibaku bersama-sama utamanya dari mulai vaksinasi dan sebagainya. Dan sampailah pada malam hari ini. Tentu beliau mengawalinya dan ada akhirnya dan semua kita akan seperti itu.” ujar Al Haris

Al Haris berharap, Kepala BI yang baru, Hermanto dapat mengendalikan inflasi di Jambi.

“Semoga pak Hermanto bisa mengendalikan inflasi, karena hari ini masih ada beberapa harga yang naik sedikit seperti cabe, bawang merah sedikit naik,” ujar Al Haris. (die)

Komentar