Viral KDRT di Tempat Umum, Suami Tonjok Istri Disaksikan Anaknya

Thehok.id – Media sosial dihebohkan dengan video aksi kekerasan rumah tangga yang dilakukan ditempat umum. Diduga aksi ini terjadi di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam video tersebut terlihan seorang lak-laki memberikan tonjokan berkali-kali kepada perempuan yang tengah menggandeng anak kecil, yang diduga anak mereka.

“Terjadi kejadian dugaan KDRT di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati, Cinere – Depok,” tulis unggahan dari akun Instagram @infojawabarat mengunggah ulang postingan akun @jadetabek.info

Video itu sendiri direkam oleh pengendara lain yang tengah melintas. Dalam video terlihat, sepeda motor yang melintang di tengah jalan.

Pada kejadian selanjutnya, si pria yang menggunakan jaket hoodie hitam langsung melayangkan bogem mentah berkali-kali kepada si wanita.

Aksi barbar laki-laki ini pun membuat bocah perempuan yang sedang digandeng perempuan tersebut menangis ketakutan.

Sejumlah warga dalam video mencoba untuk menenangkan laki-laki tersebut. Sampai saat ini belum diketahui kronologis peristiwa tersebut.

Video ini pun membuat publik dibuat marah dan emosi serta meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

“Wajah pelaku sudah jelas terlihat, semoga segera ditangkap”. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar