PRT Ferdy Sambo Dicurigai Pakai Earphone Saat Sidang

Thehok.id – Kesaksian PRT Ferdy Sambo, Susi saat dipersidangan membuat hakim geram karena selalu memberikan jawaban yang tidak konsisten beberapa kali.

Bahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sampai mencurigai PRT Sambo pakai earphone dan ada yang ajari menjawab.

Kecurigaan jaksa berawal karena Susi selalu memberikan jawaban yang tidak konsisten beberapa kali. Sehingga jaksa akhirnya menanyakan apakah ada yang mengajari Susi.

Saat sidang, seperti diketahui, Susi hadir dengan mengenakan kemeja warna putih dan juga jilbab hitam. Sehingga telinganya tertutupi. Jika dia menggunakan earphone maka tidak akan ketahuan.

“Saudara jujur saja, saudara saksi di dalam memberikan keterangan apakah saudara saksi ada menggunakan handsfree tidak? Ada yang mengajari saudara?” tanya JPU, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Telinga Tertutup Jilbab, Jaksa Curiga Ada yang Ajari Susi ART Ferdy Sambo Menjawab Lewat Earphone.

Baca juga : Saling Peluk Cium di Depan Keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istri Disoraki Pengunjung

Susi membantah tudingan jaksa. “Tidak ada”.

“Dipastikan itu tidak ada?” tanya jaksa lagi.

Susi menjawab lagi “Tidak ada”.

Jaksa mencoba meyakinkan lagi. “Benar tidak ada?”

“Benar,” jawab Susi.

Dalam sidang hari ini Senin (31/10) Susi disidang sebagai saksi. Sementara Bharada E duduk sebagai terdakwa pelaku pembunuhan berencana Yosua Hutabarat yang dilakukan bersama Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Riza dan Kuat Ma’ruf.

Dalam sidang ini, hakim Wahyu Imam Santosa beberapa kali menegur Susi karena keterangannya dinilai tak konsisten.

Ketua majelis hakim Wahyu Iman Santosa bahkan mengancam akan menetapkan Susi sebagai tersangka apabila terbukti memberikan keterangan bohong atau palsu. Susi rencananya akan dikonfrontir dengan Kuat Maruf pada Rabu (2/11/2022) luas.

Dia bahkan menegaskan kepada Susi bahwa yang bersangkutan bisa dipidana apabila memberikan keterangan bohong.

“Kalau keterangan saudara berbeda dengan yang lain saudara bisa dipidanakan loh. Pikirkan dulu, jangan jawab cepat-cepat. Saya tidak minta langsung jawab,” tegas hakim Wahyu. (red)

Sumber : jambiseru.com

Dengan artikel yang berjudul Bikin Hakim Geram, PRT Sambo Dicurigai Pakai Earphone dan Ada yang Ajari Menjawab

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar