Kebakaran di Tungkal, 5 Rumah Hangus dan 2 Rusak

Thehok.id – 5 rumah warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi pada Minggu (16/10/2022) sore. Selain itu ada 2 rumah warga yang rusak akibat kejadian tersebut.

Kebakaran tepatnya terjadi di RT 19, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir pada Minggu (16/10/2022) sore sekitar pukul 03.10 WIB.

Menurut keterangan saksi yang juga merupakan warga setempat, kebakaran bermula dari api yang muncul dari salah satu rmah warga kemudian merembet ke rmah warga yang lainnya karena lokasi kebakaran merupakan lingkungan pada penduduk dan rmah semi permanen sehingga api dengan cepat menyebar.

Petugas damkar bersama masyarakat dan dibantu anggota TNI serta polisi, membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk memadamkan api. Untuk mencegah api menyebar, terpaksa ada bangunan rumah yang di rusak petugas.

Menurut Sekretaris Dinas Damkar, Zulkifli, berdasarkan laporan sementara ada 5 rumah yang terbakar dan 2 rumah rusak. Salah satu rumah yang terbakar merupakan rumah ketua RT setempat di Kelurahan Tungkal Harapan.

“Selain itu salah satu rumah anggota kita juga ikut terbakar,” katanya.

Selain itu, dilaporkan juga ada 1 rumah yang ikut terbakar di Kelurahan Sriwijaya. 3 rumah juga ikut di rusak guna menghindari api menyebar.

Sayangnya, belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran tersebut. Kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai ratusan juta. (red)

Sumber : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar