Gara-gara Durian, Pelaku Habisi Nyawa Korban Pembunuhan di Merangin

Thehok.id – Gara-gara durian, Jamadi Tohir (40) warga Desa Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan meninggal dunia dalam karung.

Jamadi meninggal dunia karena dibunuh Tarso Sujito (57) warga Desa Pasar Masurai, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Berdasarkan informasi dari polisi, sebelum kejadian pembunuhan tersebut, korban datang ke pondok pelaku dan menuduh pelaku mengambil durian yang dijaga oleh korban, pada Selasa (18/10/2022) dini hari sekitar pukul 02:00 Wib.

Pelaku tidak terima atas apa yang dituduh korban dan tersulut emosi, akhirnya pelaku mengambil sebilah kayu bulat dengan panjang kurang 120 cm dan menghantam kayu tersebut kearah kepala bagian belakang korban sebanyak 4 (empat) kali hingga korban meninggal dunia.

Setelah membunuh korban, pelaku lalu menguburkan jenazah korban di dekat kebun pelaku dan membungkus dengan karung.

Baca juga : Gunung Kerinci Keluarkan Asap Tebal, Pendaki Dilarang Naik

Keesokan harinya, warga Desa Durian Mukut, bersama keluarga korban mencari korban ke kebun durian, karena sebelumnya korban pamit untuk mencari durian.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada warga durian mukut yang hilang, Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis beserta anggota polsek dan dibantu warga, akhirnya menemukan korban yang hilang dimana terkubur di rawa dekat pondok pelaku.

Polisi langsung mengamankan terduga pelaku, saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa dialah yang membunuh korban.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis membenarkan telah terjadi pembunuhan di Desa Durian Mukut Kecamatan Lembah Masurai.

“Iya benar, pelaku sudah kita amankan dibawa ke Polres Merangin untuk diproses lebih lanjut,” kata Iptu Rezi Darwis. (red)

Sumber : merangin.jambiseru.com

Komentar