oleh

Pemprov Jambi Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022

Thehok.id – Pemerintah Provinsi Jambi menerima penghargaan BKN Award Tahun 2022 dengan kategori Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian BKN. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian Negara (Plt. BKN), Bima Wibisana kepada Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Jum’at (2/9/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BKD Provinsi Jambi yang selama ini terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di Provinsi Jambi. Penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di instansi Pemerintahan Provinsi Jambi,” ujar Sani usai menerima Penghargaan BKN Award Tahun 2022 di Palembang, Sumatera Selatan, Jum’at (2/9/2022).

Sani menuturkan, penghargaan ini adalah bukti nyata dari upaya Pemerintah Provinsi Jambi dalam melakukan pembenahan pada sistem Pemerintahan Daerah, dimana BKD Provinsi Jambi terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

“Kita terus berupaya dalam melakukan reformasi birokrasi salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian, sehingga nantinya ASN lingkup Pemerintah Provinsi Jambi mampu melakukan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada masyarakat,” tutur Sani.

“Berbagai upaya juga kita lakukan untuk memperbaiki sistem Pemerintahan Daerah, khususnya Pemerintah Provinsi Jambi guna mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih. Alhamdulillah, dengan adanya penghargaan ini tentu akan lebih memotivasi kita semua untuk melakukan hal yang lebih baik lagi kedepannya,” tutup Sani.

Bima mengemukakan, Penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini ada beberapa kategori yaitu: 1). Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Pegawai, 2). Kategori Implementasi Penilaian Kompetensi, 3). Kategori Implementasi Penilaian Kinerja, 4).Kategori Pemanfaatan Teknologi Informasi dan 5). Kategori Peningkatan Pelayanan Kepegawaian.

“Kategori kategori ini bertujuan untuk melakukan improvisasi dan inovasi dalam melaksanakan sistem kepegawaian sehingga lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada ASN agar kedepannya menjadi lebih baik lagi dan lebih mudah,” terang Bima.

Bima mengucapkan selamat dan sukses atas instansi yang telah meraih penghargaan BKN Award 2022 dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan. Semoga dengan prestasi ini, sistem Pemerintahan Daerah menjadi lebih baik lagi dan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan ASN. (die)

Komentar

News Feed