Ingin Polisi Berantas Narkoba di Kota Jambi, Persatuan Raden Melayu Jambi akan Gelar Aksi

Thehok.id – Masih tingginya kasus peredaran narkoba di Kota Jambi, memantik perhatian Persatuan Raden Melayu Jambi. Ingin peredaran narkoba diberantas tuntas oleh polisi, Persatuan Raden Melayu Jambi akan menggelar aksi.

Rencananya, aksi ini akan digelar pada Kamis (29/9/2022). Massa yang diperkirakan berjumlah 100 orang, akan menggelar aksi di tiga tempat. Pertama di kantor BNN Provinsi Jambi, kemudian di Mapolda Jambi dan terakhir di kantor BNN Kota Jambi.

Koordinator aksi, Raden Syah Iran mengatakan, mengutip dari berita media online, Provinsi Jambi Masuk ranting 24 dari 34 provinsi di Indonesia untuk kasus penyalahgunaan narkotika. Sementara kasus tertinggi terjadi di Kota Jambi.

“Adanya fakta tersebut membuat kami miris. Sehingga kami ingin agar polisi makin gencar memberantas narkoba di Kota Jambi. Sebab narkoba sangat merusak generasi muda,” sebutnya, Senin (25/9/2022).

Raden Syah Iran juga menyebutkan, beberapa waktu lalu Kepala BNN Provinsi Jambi menggelar silaturahmi dengan Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso. Adanya pertemuan tersebut memberikan harapan, bahwa upaya aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran narkoba kian serius.

Menurutnya, sinergitas dan kesepakatan antara BNN Provinsi Jambi dan Polda Jambi akan mampu untuk melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Namun dari informasi yang kami dapat beberapa hari ini, peredaran narkoba di Kota Jambi kian meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Diungkapkan Raden Syah Iran, dari informasi yang didapatnya, ada beberapa  kawasan di Kota Jambi ini yang dijadikan sebagai tempat transit post peredaran narkoba.

“Ini juga bisa kita lihat dari cuitan netizen di media sosial. Bahkan dari informasi yang kita dapat peredaran narkoba ini dikendalikan oleh seseorang,” terang Raden Syah Iran.

Dengan adanya informasi tersebut, Persatuan Raden Melayu Jambi ingin agar Kapolda Jambi dan Kepala BNN Provinsi Jambi mau menyikapi informasi tersebut. Sehingga peredaran narkoba di Kota Jambi benar-benar dilenyapkan.

“Tindakan tegas dan profesional dari pihak yang berkompeten yaitu aparat penegak hukum di Jambi yang sangat kami harapkan,” tegasnya.

Untuk diketahui, Persatuan Raden Melayu Jambi sudah melayangkan surat pemberitahuan aksi damai ke Polresta Jambi. Aksi tersebut akan dilakukan secara damai di ketiga kantor penegak hukum di Jambi. (Die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar