oleh

Al Haris Hadiri Rakor TP PKK Se-Provinsi Jambi

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menghadiri Rakor TP PKK Provinsi Jambi dengan TP PKK Desa/Kelurahan Angkatan IV di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (8/9/2022).

Dalam sambutannya, Al Haris mengingatkan kepada para ketua TP PKK agar bisa senantiasa memiliki jiwa ikhlas menjadi istri seorang pemimpin.

“Karena pemimpin itu dari mulai pemimpin yang terkecil sekalipun, dari pemimpin keluarga, pemimpin RT hingga Gubernur semua akan dimintai pertanggungjawaban. Artinya ibu – ibu itu sangat bisa mempengaruhi kebijakan seorang suami. Jadi ibu ibu bilang kepada pak kades kalo kita tidak bisa memberikan duit kepada masyarakat setidaknya berikan warga bahagia,” tambahnya.

Pada kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota TP PKK Desa/Kelurahan dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi ini juga diisi dengan kegiatan motivasi bagi anggota PKK yang hadir.

Selain itu, juga terdapat peragaan busana yang ditampilkan oleh beberapa penyandang Disabilitas berprestasi di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menyampaikan bahwa kegiatan Rakor ini sendiri merupakan ajang silaturahmi sekaligus pendidikan bagi para peserta.

Hesti berharap dengan adanya kegiatan motivasi dan pelatihan public speaking inj dapat menjadi modal bagi peserta dalam menjalankan tugas sebagai Ketua TP PKK Desa/Kelurahan.

“Mereka sebagai Ketua TP PKK, bagaimana nantinya dengan mengikuti motivasi dan juga edukasi mereka dapat menyampaikan informasi dengan baik,” ujar Hesti. (die)

Komentar

News Feed