oleh

Gudang Minyak di Jambi Terbakar, Polisi Buru Pemiliknya

Thehok.id – Kebakaran gudang minyak di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi sekitar pukul 09.00 WIB menghebohkan warga sekitar. Pasalnya kebakaran tersebut terjadi dekat dengan pemukiman warga dan api menjalar hingga ke pinggir badan jalan.

Menurut keterangan saksi, sebelum kebakaran tersebut terjadi, warga sekitar sempat mendengar dengar ledakan yang cukup kuat disertai asap yang membumbung tinggi.

Kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi, Feriadi mengatakan bahwa dalam peristiwa ini setidaknya 16 armada beserta seluruh personel dikerahkan untuk memadamkan api.

“Petugas ada 56 orang. Seluruh pos kami kerahkan kesini termasuk yang piket di Mako untuk membantu karena kebakaran cukup besar,” ujar Feriadi.

Baca juga : Perundungan Merupakan Dampak Dari Rendahnya Literasi Digital Masyarakat RI

Ia mengatakan bahwa proses pemadaman yang dilakukan oleh pihaknya membutuhkan waktu tidak kurang dari satu jam.

“Waktu pemadaman dari 09.45 sampai sekarang 10.45 lebih kurang 1 jam,” tambahnya.

Lebih lanjut ia pun menjelaskan, bahwa sementara ini tidak ada korban yang ditemukan dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Untuk sementara tidak ada korban jiwa, mudah mudahan tidak ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Jambi, Eko Wahyudi menyampaikan bahwa sementara ini dirinya sudah mengantongi nama pemilik daripada gudang minyak ini.

“Untuk pemilik sudah kita ketahui berinisial P, dan sekarang masih dalam proses pencarian dan akan kita tindaklanjuti sampai proses penyidikan nanti,” jelas Eko.

Baca juga : Gubernur Jambi Al Haris Terima Tanda Penghargaan Lencana Pramuka Karya Bhakti

Ia pun menambahkan, bahwa pihaknya masih mendalami peristiwa kebakaran ini dan masih dalam tahap olah TKP.

“Untuk olah TKP, sementara masih dilakukan oleh Tim dari indentifikasi Polresta Jambi,” pungkasnya.

Dampak dari peristiwa kebakaran ini, terjadi kemacetan panjang dari arah Simpang Rimbo maupun Paal X yang membuat lalu lintas terganggu. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed