oleh

Anggota DPRD Dengarkan Keluhan Warga Tentang Harga Sawit Saat Reses

Thehok.id – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Mohd Rendra Ramadhan Usman mengatakan bahwa setelah satu pekan menampung aspirasi masyarakat, saat ini keluhan terbanyak adalah terkait anjloknya harga TBS sawit, Jumat (8/7/2022).

Tampung aspirasi ini dilakukan Rendra selama satu pekan. Sebagaimana diketahui, sejak tanggal 1-8 Juli 2022, Rendra menggelar reses di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), dimana dalam keluhan masyarakat yang ia terima paling banyak yakni soal harga sawit yang hingga saat ini terus merosot. Selain itu, juga soal jalan dan keadaan lampu yang tidak stabil.

“Paling banyak keluhan masyarakat soal harga TBS kelapa sawit anjlok, kemudian lampu gak stabil, jalan rusak,” katanya.

Dikatakan Rendra, keluhan masyarakat ini nantinya akan dibahas pada paripurna dewan dan akan terus diperjuangkan.

Keluhan masyarakat yang diterima saat reses ini, nantinya akan disampaikan dalam paripurna dewan dan akan terus diperjuangkan di DPRD Provinsi Jambi. Karena menurutnya, apa yang menjadi permasalahan masyarakat itu juga menjadi permasalahannya sebagi wakil rakyat di Provinsi Jambi Dapil Tanjabbar.

Tidak hanya di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rendra juga akan sampaikan hal itu pada Pemerintah Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Jambi, Al Haris agar segera dicarikan solusi yang terbaik. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih tenang dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap dari aspirasi masyarakat yang disampaikan pada kami saat reses, semoga dapat direalisasikan dan sesuai harapan masyarakat luas. Terutama soal harga TBS saat ini anjlok,” imbuhnya. (die)

Komentar

News Feed