oleh

Al Haris Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke 76

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris secara langsung hadir pada syukuran HUT Bahyangkara ke 76 tahun di Sekolah Polisi Negara Polda (SPN) Jambi di Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Selasa (5/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Al Haris menyampaikan apresiasinya atas peran Polda Jambi dalam pembangunan di Provinsi Jambi.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi Jambi saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76. Hari ini yang luar biasa dimana kita memulai pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19. Saya mengapresiasi sinergitas yang kita jalani bersama, terima kasih kepada Polda Jambi dan jajaran, khususnya Kapolda Jambi atas perannya dalam membantu pembangunan Jambi,” kata Al Haris.

Al Haris melanjutkan Polda Jambi berpesan besar dalam pengawasan pengendalian Covid, pengendalian ekonomi, pengamanan Pilkada, pengawasan arus batubara, pengamanan arus mudik, pemberantasan PETI, pemberantasan Narkoba dan sebagainya.

“Apa lagi diawal saya baru dilantik menjadi Gubernur itu disaat Covid sedang puncaknya, semua rumah sakit di Jambi hampir kehabisan stok oksigen disini Polda Jambi sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan oksigen, dan juga rumah isolasi mandiri,” kata Al Haris.

Selain itu, menurut Al Haris Polda dan TNI juga sangat berperan dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mengatasi masalah angkutan batubara yang saat ini sudah mulai tertib.

“Sinergitas Polri dan TNI juga sangat luar biasa membantu pemerintah provinsi Jambi, termasuk masalah batubara yang saat ini secara berlahan mulai tertib. Bangga saya dengan lulusnya suku anak dalam menjadi anggota Polri, ada 3 orang yang tidak pernah kita duga dia masuk polisi, sekarang mereka kembali ke masyarakat menolong keluarganya,” tambah Al Haris. (Die)

Komentar

News Feed