Al Haris Hadiri Pelepasan Purnabakti Kajati Jambi

Thehok.id – Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi atas kinerja Kajati Jambi, Sapt Subrata. Hal ini disampaikan Al Haris saat acara pelepasan purna bhakti Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi. Acara dihadiri Forkompinda Jambi di auditorium rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (1/7/2022) malam.

“Pak Kejati selama di Jambi banyak hal yang telah dikerjakan seperti gedung Kejati juga sudah siap selama beliau kan hebat,” kata Gubernur Al Haris.

Belum lama ini, kata Gubernur Al Haris, juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan rusunawa.

“Kemaren juga peletakan batu pertama rusunawa dan saya bilang ini singkat tapi padat beliau ini luar biasa Alhamdulillah,” ujarnya.

“Dan tentu setiap awal pasti ada akhirnya, itulah kita punya kehidupan didunia ini dan kita semua akan seperti itu. Yang paling kita syukuri adalah pertama, kita itu pensiun selama sehat, itu yang paling utama kembali ke kluarga ke anak cucu kita,” tambah Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris juga mengaku terkagum-kagum dengan sosok Kajati Jambi, Sapta Subrata.

“Saya juga merasa bahwa beliau ini sosok ayah yang memimpin dan mengayomi, dia senyum-senyum aja kerja jalan trus, dan itu saya kira penting untuk kita semua karna,” katanya.

Tapi yang paling penting adalah kita menjaga hubugan kekeluargaan, Lanjut Gubernur, malam ini saya undang beliau kesini dan Forkopimda Provinsi Jambi.

“Saya berharap meski kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kita saling mendoakan, InsyaAllah jauh dimata dekat dihati Insya Allah.” tutupnya

Sementara itu, Kajati Jambi Sapta Subrata menyampaikan, kesan selama menjabat di Jambi, salah satu nya masyarakat nya ramah kekeluargaan sehingga ini yang membuat betah di Jambi.

Apa lagi, kata dia, untuk transportasi juga tidak sulit karna dari Jakarta hanya satu jam.

“Kepada bapak Gubernur tentu saya mengucapkan terimakasih, kami selama 11 bulan ini telah dibantu dimana pelaksanaan tugas-tugas kami berjalan degan lancar kordinasi mudah sehingga apa yang menjadi beban kami sesuai dengan printah pimpinan dapat kami laksanakan degan baik,” tutupnya. (die)

Komentar