Abdullah Sani Hadiri Yudisium UIN STS Jambi

Thehok.id – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani menghadiri yudisium XXIII Universitas Islam Negeri (UIN) Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Kamis (14/7/2022).

Yudisium XXIII tahun 2022 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dengan mengusung tema “Mengintegrasikan Agama dan Ilmu Dalam Mewujudkan Generasi Digital Yang Islami di Era Revolusi Industri 5.0” di Abadi Convention Center.

Selain itu, turut hadir pada acara tersebut Dr. Bahrul Ulum, M.A (Mewakili Rektor UIN STS Jambi) dan Dr. Hj. Fadillah, M.Pd (Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan) beserta jajaran pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

“Saya merasa sedih, terharu, dan juga bangga, karena saya juga pernah merasa bagaimana rasa nya bisa lulus dengan gelar sarjana. Dan semoga gelar yang di raih bisa dimanfaatkan dengan baik,” ujar Sani.

Sani berpesan kepada peserta yudisium agar terus belajar dan jangan merasa puas dengna apa yang diraih.

“Terus belajar dan cari ilmu pengetahuan sebanyak mungkin, karna ilmu bisa dicari dari mana saja, kalau bisa kuliah lagi s2 bahkan sampai s3,” tambah Sani.

Menurut Sani, saat ini sumber daya manusia harus mampu menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan zaman.

“Di era yang maju seperti sekarang kita harus mampu bersaing, agar tidak tertinggal dari yang lain, tapi pada era digital tetap jadikan agama sebagai landasan nya agar kita mampu memfilter mana yang baik dan buruk,” tutup Sani. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar