oleh

Silaturahmi ke KI Pusat, Komisioner KI Jambi Minta Arahan

Thehok.id – Kedatangan rombongan Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Jambi ke Komisi Informasi Pusat mendapat sambutan hangat pada Kamis (23/6/2022).

Rombongan komisioner yang terdiri dari Al Munawwar, Zamharir dan Siti Masnidar ini dipimpin oleh Ketua KI Provinsi Jambi Indra Lesmana.

Kedatangan rombongan komisioner yang baru dilantik pada 25 Mei lalu disambut langsung Komisioner KI Pusat Gede Narayana dan Samrotunnajah Isnail.

Baca juga : Terlibat Korupsi, Oknum Pejabat Eselon III Pemprov Jambi Terancam Diberhentikan

Dalam kesempatan ini Ketua Komisi Informasi Provinsi Jambi menyampaikan sejumlah kegiatan KI Jambi yang akan digelar dalam waktu dekat diantara monitoring dan evaluasi.

“Kami mohon arahan terkait kegiatan ini agar bisa sukses,” kata Indra.

Tidak hanya itu, Indra juga menyampaikan berita duka terkait wafatnya salah satu komisioner yakni Nurul Fahmi dan saat ini sudah dilakukan pengusulan PAW.

Ia berharap juga Komisioner KI Pusat bisa memberikan bimbingan teknis secara langsung bagi anggota.

Baca juga : Ini Dia Alur dan Syarat PPDB 2022/2023 SMA/SMK Sederajat

Sementara itu, Komisioner KI Pusat, Gede Narayana berharap KI Jambi bisa menjaga kekompakan. Karena pada dasarkan tidak ada yang superior. Karena semua keputusan kolektif kolegial.

Ia juga meminta KI Jambi tidak hanya terpaku anggaran dalam bekerja. Tapi bisa membuat gebrakan lain dengan membangun sinergisitas dengan berbagai pihak.

“Yang terpenting pedomani semua aturan yang sudah ada,” lanjutnya. (red)

Sumber : jernih.id

Komentar

News Feed