oleh

Peringati Pekan Rakyat Lingkungan Hidup 2022, Al Haris Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Thehok.id – Peringatan Pekan Rakyat Lingkungan Hidup 2022 dibuka secara langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Acara yang ebr langsung di Ratu Convention Center Kota Jambi, Rabu (01/06/2022) ini dihadiri oleh perwakilan WALHI dari 28 Provinsi di Indonesian. Pekan Rakyat Lingkungan Hidup 2022 dihadiri Menteri Lingkungan Hidup RI, Siti Nurbaya, secara virtual.

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi sangat mendukung semangat WALHI dalam menjaga lingkungan.

“Karena peran WALHI ditengah masyarakat ini luar biasa. Pemprov Jambi tentu sangat mendukung kegiatan ini yang sangat menyentuh masyarakat,” kata Al Haris.

Al Haris berharap Pekan Rakyat Lingkungan Hidup menjadi agenda tahunan di Provinsi Jambi.

“Insya Allah event ini akan menjadi event tahunan, ajang pemilihan wisata dan lingkungan, tahun depan bisa dibuat di Kabupaten lain,” kata Al Haris.

Melalui momen Pekan Rakyat Lingkungan Hidup 2022 ini, Gubernur Jambi Al Haris mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan.

“Ini semangat kita semua, ayo sama-sama kita menjaga hutan kita, menjaga sungai kita, demi kelangsungan hidup generasi muda kita kedepan,” sebut Al Haris. (die)

Komentar

News Feed