Naik Motor Ugal-ugalan, 3 Pelajar Baku Hantam dengan Pengguna Jalan

Thehok.id– Karena mengenderai sepeda motor secara ugal-ugalan, 3 orang pelajar terlibat perkelahian dengan beberapa pengguna jalan.

Aksi ini diabadikan dalam sebuah unggahan video di akun Instagram @andreli_48.

Dalam tayangan video tersebut diperlihatkan bagaimana detik-detik pelajar diamuk pengguna jalan lain termasuk ojol. Menurut keterangan pengunggah, 3 pelajar tengah mengendarai Honda Scoopy secara ugal-ugalan.

Hal ini membuat para pengguna jalan lain merasa resah dan hendak memberhentikan 3 pelajar yang berada di atas Honda Scoopy tersebut.

Ketiga pelajar tersebut berhasil dihentikan lajunya. Lalu salah seorang ojol menghampirinya untuk memberi pelajaran kepada salah satu pelajar.

Namun sayangnya, aksi tersebut berhasil digagalkan oleh pelajar lainnya. Meski begitu, ternyata ada salah seorang pria yang menghampiri pelajar tersebut dan adu mulut.

Pria tersebut membentak pelajar agar berkendara di jalan dengan hati-hati, tidak ugal-ugalan. Merasa tidak terima, pelajar tersebut malah memaki balik ke pria tersebut.

Keributan pun terjadi di pinggir jalan. Ojol yang tadi sudah diredam pelajar lainnya, kemudian langsung melayangkan tinju ke arah pelajar yang memaki pria tadi.

Pukulan bertubi-tubi pun menimpa pelajar tadi. Namun beberapa warga di sekitar berhasil melerainya. Ternyata urusan tak sampai di situ saja. Pelajar tadi tetap membentak ojol dan pria tersebut.

Mereka tak terima dan mengejar pelajar tersebut yang hendak melarikan diri menggunakan Honda Scoopy bersama 2 teman lainnya. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar