Belum Hasilkan PAD, Dewan Akan Panggil PT JII

Thehok.id – PT Jambi Indoguna International (PT JII) yang merupakan BUMD dengan sektor jasa pengelolaan citygas dinilai belum menghasilkan PAD. Hal ini dikatakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Komisi II, Rusdi, Minggu (8/6/2022).

“Kita melihat sejauh ini Bank Jambi cukup baik dan aman hasilkan PAD. Namun PT JII yang belum sama sekali menghasilkan PAD, Makanya kita soroti itu,” jelas Rusdi

Dikatakan Rusdi, pihaknya menyoroti PT JII ini karena belum menghasilkan PAD sama sekali. Selain itu ia mengatakan jika akan memanggil pihak dari PT JII.

“Iya mau kita panggil. Yang jelas SDM-nya bagimana dewan mau kasih anggaran progranya aja dak pernah di paparkan ke DPR,” ujarnya.

Untuk diketahui PT Jambi Indoguna International ini salah satu BUMD bidang penyediaan citygas yang ke rumah-rumah warga. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----

Komentar