Rumah Tangga Terasa Hambar? Coba Tips Berikut Ini Untuk Kembalikan Rasa Cinta Pada Pasangan

Thehok.id – Pernikahan terasa hambar? Mungkin kamu bisa mencoba beberapa tips dibawah ini untuk mengembalikan rasa cinta kepada pasangan yang dirasa mulai hambar seiring usia pernikahan yang semakin lama.

Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mengembalikan lagi rasa cinta kepada pasangan dan membuat rumah tangga kembali berwarna:

1. Hindari gadget saat kalian sedang bersama

Enggak bisa dimungkiri, peran gadget di kehidupan saat ini sangatlah besar. Era digital membuat aktivitas sehari-harimu sulit sekali lepas dari ponsel. Sampai-sampai hubungan asmara pun tak lepas dari pengaruh gadget.

Sering terjadi mahligai rumah tangga jadi hancur akibat pengguna yang tidak bijaksana. Sudah punya pasangan tapi malah mesra-mesraan dengan teman di media sosial.

Nah, supaya hubungan asmaramu tetap terawat, salah satunya bisa kamu lakukan dengan menghindari gadget ketika sedang bersama. Dengan demikian, kalian jadi benar-benar fokus dalam menghabiskan waktu berkualitas.

2. Saling bertatapan

Ingat ketika kalian masih baru saling suka? Rasanya mata tak ingin lepas darinya. Tatapan mata memang punya sejuta makna. Dari tatapan mata kamu pun bisa mengira seperti apa rasa cinta pasangan.

Itu sebabnya, ketika sudah menikah jangan lepaskan kebiasaan sering menatap mata pasangan. Misalnya, saat sebelum tidur atau ketika sedang duduk berdua. Menatap mata pasangan bisa bikin jantungnya berdebar-debar dan membuatnya selalu merasa dicintai, lho.

3. Alokasikan waktu berdua

Kendati kalian sudah punya anak, hendaknya tetap alokasikan waktu untuk berdua. Hal ini penting, mengingat orangtua bahagia akan membentuk anak yang bahagia pula.

Dan kebahagiaan kamu dan pasangan salah satunya bisa ditentukan dari kuantitas serta kualitas kebersamaan antara kalian berdua. Oleh sebab itu, mulai sekarang coba alokasikan waktu kencan khusus kamu dan dia, ya.

4. Saling menghargai

Hubungan cinta yang hambar bisa pula disebabkan tak adanya saling menghargai. Misalnya, obrolan dengan pasangan sudah tak lagi asyik karena salah satu pihak selalu mendominasi. Maka, hal ini harus dibenahi.

Salah satu cara membuat pasangan merasa dihargai adalah dengan menjadi pendengar yang baik untuknya. Jadi, komunikasinya perlu diperbaiki lagi, ya. (red)

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar