Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Tebo, Besok Aspan Lakukan Tugas Pertama

Thehok.id – Pj Bupati Kabupaten Tebo, Aspan hari ini resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5/2022).

Setelah remi dilantik, Aspan akan mulai bertugas pada Senin, (23/5/2022). Mantan Kadis PUPR Merangin ini besok Senin akan langsung memimpin apel di Pemkab Tebo.

Baca juga : Sudah 3 Hari Siswa SMAN 3 Muaro Jambi Mogok Belajar : Tuntut Kepsek Mundur

“Besok (Senin 23/5/2022) langsung mimpin apel, juga akan melakukan rapat staf untuk mendengarkan progres semua kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Tebo,” katanya.

Dari hasil evaluasi tersebut, tentu kata Aspan dirinya bisa mengetahui mana yang akan sudah, dan mana yang belum akan diteruskan termasuk juga persoalan stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca juga : Investasi Bodong di Merangin Rugikan Korban Hingga Rp 8 Miliar

“Nanti kita bicarakan bersama Forkompinda, DPRD, karena kita tidak bisa sendiri-sendiri, jadi kita semua bersama sama ya,” harapnya. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar