Pemuda di Batanghari Tewas Ditikam Temannya Sendiri

Thehok.id – Seorang pria asal Desa Peninjauan, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari menjadi korban pembunuhan. Mukhlisin (26) yang beralamat di RT 13 Desa Peninjauan tewas ditikam temannya sendiri di rumahnya, sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis (12/5/2022).

Kapolsek Maro Sebo Ulu (MSU) IPTU P Sagala, SH, MH membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut.

” Iya ada, korban bernama Muklisin,” ujarnya.

Baca juga : Karena Sakit Hati, Oknum Satpam PTPN VI Tega Habisi Temannya

Menurut keterangan Kapolsek, pelaku datang dan langsung masuk ke kamar korban, dan menusuk korban pada bagian leher serta punggung sebelah kiri. Usai menusuk korban, pelaku langsung meninggalkan korban yang tengah bersimbah darah di dalam kamarnya.

Mendapati laporan bahwa adanya tindak pidana pembunuhan Kapolsek serta anggota Reskrim bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta dan inrtogasi para saksi saksi.

Baca juga : Amankan Pilkades Serentak, Polres Merangin Kerahkan 443 Personil

“Setelah melakukan interogasi dan didapati bahwa pelaku pembunuhan yang tidak lain merupakan teman korban sendiri. Pelaku berinisial AA umur 34 tahun yang juga merupakan warga Desa Peninjauan saat ini telah berhasil diamankan dikediamannya saat persiapan melarikan diri,” tutup Iptu P Sagala. (red)

Sumber : ampar.id

Komentar