Ketua TP PKK Muaro Jambi Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-144

Thehok.id – Peringatan Hari Kartini ke-144 di Kabupaten Muaro Jambi berlangsung meriah. Ketua TP PKK kabupaten muaro Jambi, Faradillah Zahara Bachyuni, menghadiri acaa tersebut yang dilaksanakan pada Senin (30/5/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh BKOW Provinsi Jambi itu, dihadiri oleh lembaga dan organisasi perempuan, tokoh-tokoh perempuan, perempuan inspiratif, Ketua KOWANI RI, serta Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Pada acara peringatan itu, Hesnidar Haris selaku ketua TP PKK provinsi jambi memberikan banyak apresiasi kepada para perempuan tangguh, dari yang berjuang untuk keluarga, sampai yang berjuang untuk bangsa dan negara, seperti para atlet.

Selain itu, Hesnidar Haris menuturkan bahwa acara tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memfasilitasi silaturahmi para perempuan-perempuan tangguh Provinsi Jambi.

“Kami memfasilitasi para perempuan hebat Jambi, untuk bisa bersilaturahmi d tempat ini, dan bisa bersinergi untuk berkontribusi dan membangun Provinsi Jambi,” kata Hesnidar Haris.

Selanjutnya, Istri Gubernur Jambi itu menyampaikan, harapan agar perempuan Jambi bisa menunjukkan ke dunia, bahwa perempuan Jambi bisa menjadi contoh, berkontribusi, dan membantu pemerintah.

Sebelum menutup sambutannya, Hesnidar mengucapkan terima kasih atas nama organisasi wanita, kepada Pemprov Jambi yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. (adv)

Komentar