Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi

Thehok.id – Dalam rangka memperingati hari jadi ke 621, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi. Pada kesempatan tersebut Edi tampak badir bersama istri dan mengenakan baju kurung teluk belango lengkap berwarna putih. Selain itu sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi juga turut hadir pada Rapat Paripurna yang dilaksanakan pada Sabtu (28/5/2022) tersebut.

Edi Purwanto mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 76 tahun pemerintah Kota Jambi. Ia berharap Kota Jambi ke depan jauh lebih baik lagi, semakin maju, semakin menjadi kota terkini dan terus berkembang menjadi Kota Jambi terkini dan tidak hanya menjadi kota yang hebat di bidang infrastruktur.

“Selamat hari jadi Kota Jambi semoga Kota Jambi tidak hanya hebat di infrastruktur, tapi juga bagaimana hebat di pemberdayaan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) juga cukup bagus.

Di sisi lain, Edi Purwanto juga menyebut bahwa keberhasilan perkembangan Kota Jambi saat ini tentu merupakan kolaborasi yang dibangun atas dasar sinergitas untuk membangun Kota Jambi lebih baik.

“Terima kasih atas kemajuan luar biasa Kota Jambi, dan tentu ini berkat kolaborasi dan sinergitas semua pihak,” ucapnya.

Selaku dewan Dapil Kota Jambi dari Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa persoalan banjir memang menjadi keluhan di masyarakat Kota Jambi karena menjadi persoalan yang belum terselesaikan.

Terhadap hal ini, Edi Purwanto mengatakan bahwa pihaknya akan mencoba berkoordinasi dengan pemerintah Provinsi Jambi.

“Ada PR-PR yang disampaikan tadi seperti masalah banjir itu jadi diskusi kami di DPRD sebagai fungsi anggaran untuk bagaimana berkolaborasi baik pemerintah pusat maupun provinsi kota dalam menyelesaikan banjir di Kota Jambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengharapkan DPRD Kota Jambi khususnya kepada dewan-dewan dari PDI Perjuangan untuk saling bahu membahu membantu pemerintah Kota Jambi.

“Semua anggota DPRD dari PDI Perjuangan khususnya saya minta untuk bahu membahu dan gotong royong membantu pemerintah kota jambi menuju visi misi kota jambi terkini,” ungkap Edi Purwanto.

Disisi lain, Edi Purwanto menyebut bahwa sebetulnya Kota Jambi sebetulnya sudah terlihat, namun memang ada persoalan-persoalan yang juga diharapkan menjadi perhatian bagian pemerintah Kota Jambi yang diharapkan DPRD Kota Jambi terus bekerja menjalankan tugas dan fungsinya.

“Memang sepintas sudah kelihatan (Kota Jambi Terkini) tapi memang ada sumber daya manusia dan ekonomi untuk digalakkan lagi sehingga kemiskinan semakin menurun,” pungkasnya. (die)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Komentar