Bupati Muaro Jambi Lantik Pemangku Adat dan TP PKK di Maro Sebo

Thehok.id – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro meminta agar para pemangku adat dapat meningkatkan kualitas pembangunan di Desa masing-masing. Hal ini dikatakan Masnah saat menghadiri Acara Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan Ketua Pengerak PKK Kec. Maro Sebo, Rabu (18/05/2022).

Pengukuhan Pemangku Adat dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag. MM dan sekaligus Pelantikan team ketua PKK pengerak Desa kecamatan Maro Sebo.

Karena masih dalam suasana lebaran, Masnah juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022.

“Saya dan pak Bambang Bayu Suseno Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan mohon maaf kalau selama ini kami berdua ada kekurangan dalam melaksanakan tugas selama 5 tahun.karena pada tanggal 22 Mei tahun 2022 kami akan mengakhiri masa jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi.” ujarnya.

Masnah juga mengucapkan selamat Kepada Para Datuk Kades yang baru selesai dikukuhkan sebagai Pemangku Adat dan Nyai yang baru dilantik menjadi pengurus team PKK didesa.

“Saya berharap kedepannya agar bisa meningkatkan kualitas pembangunan khususnya di Desa masing-masing.” pungkasnya. (Die)

Komentar