oleh

7 Truk Batu Bara Ditilang Karena Langgar Jam Operasional

Thehok.id – Satlantas Polresta Jambi menilang tujuh mobil truk batu bara yang melanggar jam operasional.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmat menjelaskan, pihak Satlantas Polresta Jambi melakukan tindakan tegas tilang terhadap tujuh truk angkutan batu bara yang melintas atau beroperasi di jam larangan operasional.

“Sebanyak tujuh truk batu bara kita tilang Senin 30 Mei 2022, pukul 16.30 WIB di jalur lingkar kota Jambi didapati truk batu bara melintas saat Personel Satlantas melaksanakan patroli beat dan patroli hunting truk BB yang melanggar jam operasional,” ungkapnya.

Dengan tindakan tilang tersebut semoga memberikan efek jera, jika membandel lagi maka pihaknya akan kandangkan truk yang tersebut.

Sudah jelas keputusan dan penegakan dari Gubernur Jambi dalam menindak lanjuti Surat Edaran (SE) Dirjen Minerba No. 6.E/MB/05/DJB.B/2022 mengenai penataan dan pengaturan lalin angkutan batu bara, bahwa ditentukan jam layak operasional.

Namun, ketujuh truk batu bara yang nekat tersebut terpaksa harus berurusan dengan Satlantas Polresta Jambi, dan mendapat surat cinta tilang. (red)

Sumber : pariwarajambi.com

Komentar

News Feed